About Me

Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang

Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang
Judul lagu : Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang

lihat juga


Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang

km 97 tol cipularangKalau anda jalan jalan dari Jakarta ke Bandung melalui Tol Cipularang, perhatikan tips aman ini bila mendekati KM 97. Biasanya kondisi mobil begitu mendekati KM 90 sampai KM 100 akan mengalami perubahan drastis, karena semacam masuk hampa udara. Walau kasusnya agak beda, tapi kontur atau situasimya seperti kalau kendaraan bermotor memasuki kawasan jabal magnit yang mobil bisa jalan menanjak sendiri itu.

Nah kalau sudah gitu biasanya pikiran kita biasanya langsung yang negatif. dan situasi seperti itu akan dimanfaatkan oleh makluk yang tidak bertanggung jawab. Untuk antisifasi hal yang membuat pikiran parno tersebut. sebaiknya anda ketahui nfo medan yang memang secara alam sudah begiu dari sononya. Selain itu secara teknis, perhatikan kiat berikut.

Kalau dari arah Jakarta begitu mendekati KM 90 perlambat speed menjadi sekitar 50 - 60 km/h, panteng sampai melewati KM 100 atau lebih. Kalau jalannya malam hari dan situasi jalan agak lengang bisa diambil jalur agak tengah, Fokuskan pikiran pada Alloh SWT yang menganugerahi medan unik di cipularang tersebut.

Begitu juga kalau dari arah Bandung menuju Jakarta, Begitu memasuki KM 102, lakukan tips seperti diatas

Catatan
Terjadinya kecelakaan kebanyakan karena pikiran pengemudi dan penumpang sudah di hantui perasaan yang bukan bukan, maka begitu memasuki area tersebut andrenalin cenderung naik dan memacu kendaraan dan mengabaikan keselamatan. Yakinkanlah segala sesuwatu itu datangnya dari Alloh SWT. dan tidak ada sesuwau di muka bumi ini yang bisa mencelakakan seseorang kecuali yang sudah ditetapkanNYA.



Demikianlah Artikel Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang

Sekian Kunci gitar Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang dan artikel ini url permalinknya adalah https://informasikotapati.blogspot.com/2013/03/tips-aman-di-km-97-tol-cipularang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang"

Post a Comment